Tempat Wisata Kuliner yang Bernuansa Halloween di Jakarta

Tempat Wisata Kuliner yang Bernuansa Halloween di Jakarta

Tempat Wisata Kuliner yang Bernuansa Halloween di Jakarta - Kafe Tempat Wisata Kuliner Memiliki nuansa Halloween di Jakarta. Kafe umumnya di buat dengan rencana romantis untuk menarik pengunjung. Tetapi sebagian kafe di Jakarta, malah menghidangkan nuansa seram ala Halloween.

Walau tidak merayakan Halloween dengan cara istimewa, tetapi teror hantu juga ada di sebagian restoran dalam bentuk makanan. Satu diantaranya yaitu Kafe Colette & Lola. Mendadak kafe Collete & Lola diselimuti jaring laba-laba. Jack-O-Lantern berbarengan beberapa hantu serta beberapa pramusaji bertopi penyihir bakal menyongsong Anda.

Situasi makin bertambah seram dengan sajian kue tart berupa Jack-O-Lantern. Kue labu kuning ini adalah menu spesial waktu Halloween. Kue tart berwarna kuning komplit dengan mata, hidung serta mulut yang menyeringai bikin kue ini terlihat agak seram.

Tetapi gabungan warna kuning serta hijau membuatnya juga tampak lucu. Kue ini adalah gabungan cake dengan puding rasa mangga. Untuk memperkaya rasa, kue ini digabungkan dengan cream kelapa, potongan nanas dan cokelat. Terkecuali kue tart, Collete & Lola juga mendatangkan cake pops berupa penyihir, hantu, kucing hitam, serta labu Halloween.

“Kami baru jual kue-kue Halloween sepanjang empat hari, tetapi ketertarikan orang-orang nyatanya cukup tinggi. Pembelian kue-kue Halloween 20 % lebih tinggi dari pada kue lainnya” ungkap Supervisor Colette & Lola, Hamdi seperti yang ditulis CNN Indonesia.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 1:10 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment